Jajaran Polsek Bengkunat Sosialisasi dan Pendataan Kepada Siswa Yang Ingin Mendaftar Polri 2020

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Anggota jajaran Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat melaksanakan Sosialisasi sekaligus melakukan pendataan perserta di SMAN1 Ngambur dan SMKN1 Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat tentang pembukaan Pendidikan Akpol,Bintara dan Tamtama Polri tampak terlihat Puluhan Siswa mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mengatakan, Kegiatan ini kita gelar, untuk mendata peminat anggota Polri. Sehingga, ketika ada pembukaan datanya sudah ada di Polsek Bengkunat terkait siapa nama dan asal sekolahnya.

Dan nantinya sisiwa yang sudah di data akan mendapatkan bimbingan gratis dari Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat seperti Pemeriksaan kesehatan yang akan bekerja sama dengan puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Bengkunat, Bimbingan akademik, Tes peskologi dan Pelatihan jasmani serta masih banyak yang lainnya.
“Nah, dari data peserta inilah yang nantinya akan terus dikomunikasikan terkait

Pembukaan pendaftaran sebagai anggota Polri tahun 2020. Baik itu AKPOL, Bintara, maupun Tamtama. Jadi ketika ada informasi tersebut, pihak polres dan Polsek nanti gampang berkomunikasi ke pihak sekolah untuk kemudian diinformasikan kembali,”Ujar Kapolsek Iptu Ono Karyono Senin (27/01/2020). (Roso/team)