Jajaran Kodim Kodim 0429/Lamtim Gelar Syukuran Peringati HUT TNI Ke-75

LAMTIM tirasnusantara.con– Lampung Timur, Syukuran yang digelar oleh Kodim 0429/Lamtim bertempat di garasi Makodim dan 15 Koramil jajaran ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75, Senin (5/10/2020).

Sebelum syukuran digelar, Kodim 0429/Lamtim beserta Koramil jajaran mengikuti acara Peringatan HUT TNI Ke-75 yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara Jakarta Pusat yang di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di wakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menyampaikan, “Hari Ulang Tahun TNI ke-75 kali ini mari kita jadikan moment untuk instropeksi diri dalam melaksanakan tugas kepada Bangsa dan Negara kedepan supaya lebih baik lagi.”

“Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Bapak presiden Joko Widodo tadi bahwa kita semuanya selaku aparat pertahanan kita supaya bersinergi kepada seluruh komponen Bangsa kita, baik itu TNI Angkatan Darat, Laut Udara, Polri dan semua instansi yang terkait yang ada di Indonesia khususnya yang ada di kabupaten Lampung Timur.”

“Di usia yang ke-75 Tahun ini mudah-mudahan kita terus bisa memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara,
termasuk dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkas Kasdim.

Turut hadir dalam acara syukuran seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Bintara serta Tamtama anggota Kodim 0429/Lamtim. (Dewi)