Iwan Setiawan, SE., MM Ketua Terpilih MPC-PP Di Kabupaten Mesuji

Mesuji,Tirasnusantara.com,- Bupati Mesuji H. Saply TH dan Kapolres Mesuji AKBP. Alim, SH., S.I.K menghadiri pelantikan kepengurusan Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Mesuji yang di laksanakan di Gedunga Serba Guna (GSG) Hotal D Pilda Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW Rycko Manoza, Pabung Kodim 0426 Tuba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat.

Dalam acara tersebut, ratusan anggota Pemuda Pancasila memadati pengukuhan Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pengurus Cabang (MPC) Kabupaten Mesuji. Selasa, 11/02/2020.

Bupati Mesuji H. Saply menyampaikan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila (PP) mari kita bersinergi untuk membangun demi mencapai kemajuan membangun di Daerah Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.

Tentunya kami siap menampung kritik, saran dan pendapat dari Masyarakat Kabupaten Mesuji yang sifatnya untuk membangun demi kemakmuran serta kemajuan Daerah Kabupaten Mesuji. Jelasnya

Kapolres Mesuji AKBP. alim menyampaikan dan berharap kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tetap menjaga hubungan baik dengan ormas dan instansi yang lainnya.

Dan menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tidak menodai organisasi ini dengan perilaku yang tidak baik dan ketika memasuki Tahun politik, kiranya agar tetap dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif. Harapnya.

Dalam acara tersebut, ketua PP terpilih MPC Kabupaten Mesuji adalah Iwan Setiawan.

Ketua Pemuda Pancasila Iwan Setiawan mengatakan kepada seluruh elemen bahwa kami siap menjalankan amanah sesuai AD-ART Pemuda Pancasila dan bersinergi dengan pemerintah Daerah demi untuk kemajuan infrastruktur pembangunan di Daerah Kabupaten Mesuji khususnya. Ungkapnya. (Bray/Red)