IPK Peduli Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Rumah Ibadah dan Lingkungan Masyarakat

PEKANBARU/RIAU Tirasnusantara.com, – Gerak cepat yang di lakukan IPK Mahasakti Karya dalam penyemprotan Insekfektan di Rumah Rumah Ibadah dan dilingkungan Masyarakat lingkungan kota pekanbaru pada hari sabtu, tgl 7 november 2020.

Dalam penyemprotan tersebut di kawal langsung oleh Komandan Satgas Inti Mahasakti Karya Bapak Manro Sitanggang dan wakil ketua Ganda Purba,Ketua Divisi, 1,2,3 dan tak ketinggalan definisi srikandi IPK Satgas Inti Maha Sakti Karya Provinsi Riau.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan di 5 titik yaitu di lingkungan Greja HKBP jalan hangtuah,dan Lingkungan Mesjid Agung AN-NUR juga beberapa Lingkungan Masyarakat.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Aksi Sosial yang dilaksanakan oleh IPK dan diucapkan langsung oleh salah satu Ketua RT,

” Kami sangat bangga dan senang kepada IPK-Riau sudah mau peduli kepada masyarakat memutus mata rantai covid-19 dengan cara penyemprotan di Rumah Rumah Ibadah juga dilingkungan Masyarakat,

Lqnjutnya, baru kali ini ormas yang datang menyemprot di wilayah kami pak , kalau dari pemerintah sudah pernah,tapi dari Ormas barulah dari IPK, Sekali lagi trima kasih dan dimohon juga di laksanakan di tempat tempat lain.” katanya pak RT mengahiri.

Ketua bapak Kasten Harianja juga senang dan bangga karena beliau juga senang dengan Aksi sosial dan belum lama ini beliau juga sebagai ketua DPD 1 (satu) Riau telah melaksanakan Sunat Massal di Kantor Jalan Hasanuddin kota Pekanbaru.

” Kita hadir untuk masyarakat,dan kita berbuat untuk masyarakat dan IPK adalah bagian dari masyarakat, selagi kita punya kesempatan melakukan yang terbaik kita pasti lakukan.” ucapnya dengan cirihas senyumnya.

Selesai penyemprotan di lima titik IPK yang di komandoi Oleh Komandan Satgas Mahasakti Karya Bapak Manro Sitanggang juga berharap agar IPK ada di hati masyarakat.

” Kita senang melakukan yang terbaik kepada masyarakat, supaya IPK ada di hati masyarakat.” ucapnya mengakhiri. (Redaksi)