Ini Penjelasan Lengkap Manager PT PLN ( Persero) ULP Bangkinang, Soal Mati Lampu di Kecamatan Bangkinang dan Tapung

Kampar, tirasnusantara.com – Terkait adanya pemadaman listrik yang dialami oleh masyarakat di Kecamatan Bangkinang dan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Selasa sore ( 03/09/19), hingga hari ini Rabu, (04/09/19).

 

Akhirnya Manager PT PLN ( Persero) ULP Bangkinang, Asmardi menjelaskan kepada awak media, terjadinya gangguan sekitar pukul 10.00 Wib kemarin, pada kabel tanah Feeder Matahari. Dengan titik lokasinya di daerah Jembatan Bangkinang Water Fron City (WFC), dan beban dipikul oleh feeder Melati,” jelasnya.

 

Kemudian terjadinya gangguan pada terminating kabel tanah Feeder Melati ini sekitar jam 19.00 Wib, dan dilakukan pekerjaan perbaikan pada Feeder Melati hingga jam 2.00 Wib dini hari, dan diusahakan Penormalan kembali. Namun masih terkendala disebabkan adanya tiang PLN yang ditabrak oleh mobil di feeder yang sama, dan dilakukan perbaikan hingga jam 6.30 Wib pagi, kemudian kembali dilakukan Penormalan bertahap.

 

Selanjutnya kami dari Manajemen PT PLN ( Persero) ULP Bangkinang menyampaikan Permohonan maaf yang sebesar – besarnya  kepada masyarakat. Karena terjadinya gangguan pada jaringan kita, dan PT PLN (Persero) ULP Bangkinang akan berusaha selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan,” ungkap Asmardi. ( Robinson Tambunan).