IMM Lampung Gelar Workshop Administrasi

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung menggelar workshop administrasi di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung, Senin, (2/9/2019).

Diketahui acara ini dihadiri sekitar 50 peserta perwakilan IMM cabang yang ada di Lampung.

Sekretaris IMM Lampung, Podo Wiseso mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merapihkan sistem administrasi yang sudah ada.

“Berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan rasa tanggung jawab kader imm se lampung akan pentingnya peran administrasi organisasi”,Katanya.

Kegiatan Workshop Administrasi ini dilakukan dengan pemaparan materi dari DPP IMM dan Kesbangpol Lampung.

Ketua DPP IMM bidang organisasi, Abdullah S.Toda disela materinya menyampaikan berterimakasih kepada Lampung telah mengawali gerakan ini

“Apresiasi buat temen-temen IMM Lampung sudah mengawali kegiatan ini, insyaallah kedepan akan diteruskan di IMM daerah lain dalam pengawalan DPP IMM”,ucapnya.

Selain itu Kesbangpol Lampung, Sukiran, S.H. Kabid Poldagri menjelaskan tentang pentingnya organisasi merawat adiministrasi

“Adek-adek harus paham sebagai aktivis bagaimana merawat administrasi, karena lewat sinilah rekam jejak perjuangan kelak dapat terlihat “. Tutupnya. (Wagiman)