IJK Minta FWL DPRD Kabupaten Kampar di Bubarkan Saja

Kampar, tirasnusantara.com – Ikatan Jurnalis Kampar (IJK), tempat bergabungnya beberapa wartawan saat ini sangat kecewa dan menilai kinerja Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Kabupaten Kampar yang tidak maksimal, bahkan tak mampu menjadi jembatan antara rekan pers dengan lembaga legislatif.

 

FWL yang di lantik oleh ketua DPRD Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu sudah tidak bisa di percaya lagi oleh wartawan, bahkan di nilai tidak mampu menjalankan tufoksinya sebagai wadah tempat insan pers memecahkan masalah di lembaga DPRD Kabupaten Kampar. Oleh karena itu, IJK salah satu organisasi pers berskala lokal dengan tegas meminta, agar kepengurusan FWL DPRD Kabupaten Kampar ini di bubarkan saja.

 

Hendri Kampay, selaku Ketua IJK juga menyampaikan kekecewaannya kepada FWL DPRD Kabupaten Kampar, sehingga dengan tegas meminta kepada seluruh anggota IJK untuk tidak bergabung di FWL tersebut.

 

“Kita berharap pimpinan DPRD Kabupaten Kampar membuka mata dalam hal ini, jangan anggap sepeleh. Jika tidak ada tanggapan dari DPRD Kabupaten Kampar, mending FWL ini di bubarkan saja,” tegas Hendri. Selasa, (12/05/20).

 

Lebih lanjut ditambahkan Hendri Kampay, selain IJK juga sudah banyak organisasi pers lainnya yang senada dengan IJK. Seperti Ikatan Wartawan Online (IWO), Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) dan Juga FPII. Kemudian tentu ini menjadi PR bagi DPRD Kabupaten Kampar untuk mengevaluasi kinerjanya pengurus FWL, kalau tidak mampu maka lebih baik di bubarkan saja,” ungkapnya. ( Rilis / Zul).