Idea Grand Hotel Sebagai Hotel Bintang 3 Pertama di Kota Metro

METRO tirasnusantara.com – Dengan lolos nya audit CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Suistanability) dengan nilai 96. Aidia Grande hotel sebagai Teaching Factory-nya IDeA Indonesia . Serta Gebyar Pendidikan Vokasi se Lampung, maka pada hari ini Rabu,26/11/2020 Idea grande hotel Indonesia meresmikan bahwa Idea grande hotel sebagai Hotel bintang tiga (3).

Eko destrianto sebagai owner serta direktor Idea grande Hotel grup Dan di hadiri oleh bpk Hartanto sebagai wakil direktur Idea grande hotel, serta bpk brabu Dari manejer dari pelatihan perhotelan Dan bpk Fredi wiono sebagai perwakilan dari pelatihan hotel berbintang yang ada di Jakarta sangat mengapresiasikan idiea grande hotel sebagai hotel berbindang pertama yang ada di kota Metro.

Idea grande hotel pula merupakan , Teaching Factory-nya IDeA Indonesia dan makan Idea grande hotel sebagai hotel bintang tiga (3) pertama di Metro ,serta Idea grande hotel Indonesia pula di jadikan sebuah simbol karna memiliki tempat pelatihan di bidang perhotelan serta kapal pesiar setanda kelas dunia yang telah di Resmikan oleh jendral fokasi pendidikan republik Indonesia

Idea grande hotel Indonesia pula memiliki fasilitas yang memadai dengan dengan adanya gedung yang memah serta memiliki halaman parkir yang luas serta terletak di pusat kota Metro.

Idea grande hotel Indonesia pula mempunyai Ballroom yang dapat menampung 1500 orang dan dapat di pergunakan untuk acara resepsi pernikahan,rapat,serta kegiatan yang di selenggarakan oleh EO, tidak hanya itu saya Idea Hotel grande juga memiliki fasilitas Room kamar yang setara dengan hotel bintang lima (5) dan memiliki restoran atau tempat makan yang sangat nyaman dan terfasilitasi,ujar Eko,” (Eka)