Horee, Kecamatan Tapung Punya Videotron Baru di Simpang Desa Petapahan

Kampar, tirasnusantara.com – Di era berkembangnya teknologi informasi sekarang ini, Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Bupati H. Catur Sugeng Susanto, S.H, secara berkelanjutan dan terus melakukan inovasi menuju Smart City, salah satunya dibangun satu unit video tron ​​di Simpang Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, sebagai sarana informasi untuk masyarakat.

 

Kades Petapahan, Said Aidil Usman, S.E, yang akrab disapa SAU kepada awak media mengatakan, dengan adanya ruang informasi ini tentunya masyarakat Kampar yang melewati wilayah Desa Petapahan di Kecamatan Tapung mengetahui apa – apa yang menjadi perkembangan di Kabupaten Kampar,” jelasnya. Senin, ( 24/02/20).

 

“Saya selaku Kepala Desa Petapahan sangat senang dan bangga dengan hadirnya siaran TV informasi ini. Untuk kedepannya kita lebih berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar supaya lebih sungguh – sungguh dan lebih giat lagi untuk memajukan Kabupaten Kampar.

 

Karena dengan hadirnya video tron ataupun siaran informasi ini tentunya membawa hal positif bagi daerah. Tentu ada kemajuannya, rasa ketakutan masyarakatpun hilang dengan adanya video tron pada posisi strategis di simpang Petapahan, yang terletak di Mesjid Raya Tapung,” ungkap SAU.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kepala Desa Petapahan, pemasangan Vidio Tron ini kalau gak salah di tahun 2019 akhir, tentu aktifnya cukup lama ini paling lebih kurang sebulan. Tentu hal ini saya rasa secara pribadi, sangat baik.

 

Sebab ini membawa kemajuan bagi kecamatan Tapung, khususnya Desa Petapahan. Kita berharap kepada Pemda Kampar melalui dinas terkait di bidang informasi ini tentu lebih giat, transparan, dan terbuka lagi memberikan informasi – informasi tentang kemajuan Kabupaten Kampar kepada masyarakat, terutama yang ada di pelosok – pelosok desa,” imbuhnya.

 

Kemudian sama – sama kita tahu informasi itu sangat minim, dengan adanya ini insya allah kedepannya Pemda Kampar melalui Dinas Kominfo sungguh – sunguh lebih giat lagi,” harapnya.

 

Selanjutnya, tentu dalam hal ini suatu anugerah bagi kita selaku masyarakat Petapahan Kecamatan Tapung. Saya atas nama masyarakat Petapahan, sekaligus selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar, beserta Pemda dan juga dinas terkait.

 

Sementara itu, dengan adanya video tron ataupun media informasi ini, juga membantu media kita yang ada di Kabupaten Kampar untuk menyampaikan hal – hal yang positif buat masyarakat kita,” ujar Kepala Desa Petapahan. ( Rilis / Zul).