Hi. Nanang Ermanto : Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Sebagai Ajang Evaluasi Dirinya Bersama Jajaran Pemkab Lampung Selatan

Lampung Selatan. Tirasnusantara.com,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar istighotsah sekaligus do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Olahraga Way Handak Kalianda. Selasa (31/12/2019).

Meski sejak sore hari kota Kalianda dan sekitarnya di guyur hujan, acara yang digelar sekitar pukul 21:00 WIB tersebut bertujuan untuk memohon kebaikan, keberkahan dan keselamatan untuk Lampung Selatan tetap berjalan penuh dengan hikmat.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Hi. Nanang Ermanto mengatakan, istighotsah itu dilaksanakan untuk mendoakan keselamatan Kabupaten Lampung Selatan dalam menyongsong awal tahun 2020.

“Kita bersyukur masih bisa melaksanakan istighotsah dan doa bersama ini. Karena Allah maha berkehendak, ini hujan berkah dalam menyongsong tahun baru 2020”. ujar Nanang.

Hi. Nanang Ermanto juga menyampaikan bahwa malam pergantian tahun baru 2020 juga sebagai ajang evaluasi dirinya bersama jajaran Pemkab Lampung Selatan untuk meningkatkan capaian kinerja dan Sekaligus juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta jajaran Forkopimda Lampung Selatan atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama tahun 2019.

Nampak hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM beserta para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Octavianus dan seluruh Camat se-Kabupaten Lampung Selatan. (Didik P)