Hetwantoni; Saya Nantikan Program PKH Sejak Empat Tahun Silam

LAMPUNG TIMUR tirasnusantara.com – Seorang warga di Labuhan meringgai Kabupaten Lampung Timur Herwantoni (47), sungguh memperihatinkan nasibnya, bapak dengan Tiga anak ini hidup dengan penuh kesederhanaan.

Pasalnya, dirinya sudah Empat Tahun lebih mengharap adanya bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari pemerintah melalui Dinas Sosial. Namun hingga saat ini belum ada realisasinya.

Kepada team tirasnusantara.com, Toni menjelaskan kalau dirinya saat sekarang masih memiliki 1 anak yang kuliah sambil kerja di Jakarta, 1 anak yang masih duduk di bangku SMP dan seorang balita berusia 3 Tahun.

“Saya udah Empat tahun lebih mengajukan permohonan bantuan dari program PKH ini. Namun hingga saat sekarang ini belum ada realisasinya, padahal beban saya sangat berat, saat sekarang saya masih memiliki 1 anak yang kuliah sambil kerja di Jakarta, 1 anak yang masih duduk di bangku SMP dan seorang balita berusia 3 Tahun. “Paparnya.

Oleh karena itu, mohon sekiranya ini menjadi perhatian serius dari dinas terkait agar semua warga dapat merasakan manfaat dari program mulia pemerintah ini, jangan terkesan pilih kasih, “Tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan , pihak Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur yang dikonfirmasi melalui pesan WhatShapp belum memberikan tanggapan. (Yanti/red)