Harumkan Lampung Diajang Batik International Anggota SELPI DIVA Raih 2 Piala

LAMPUNG tirasnusantara.com – Masih ingat Diva amanda LS, gadis belia anggota SELPI (Seniman Lampung Perduli) yang penuh dengan prestasi ini kini berhasil menyabet 2 gelar di ajang batik internasional (08/03/2020) lalu.

Diva berhasil meraih 2 kategori, yakni juara Favorite Dewan juri, dan juara favorite II, tak hanya membanggakan SMA negeri 1 pringsewu lampung, tempat Diva menuntut ilmu, tapi Diva juga mampu membawa nama SELPI yang merupakan komunitas seniman lampung peduli di bawah pimpinan dr Aldo Aprizo.

dr Aldo Aprizo selaku ketua SELPI sangat bangga akan hasil yang di toreh oleh Diva Amanda LS dalam ajang Pesona batik nusantara international 2020 di jakarta. ” Kami sangat bangga akan torehan hasil Diva yang sangat memuaskan, Diva mampu meraih 2 kategori sekaligus dalam ajang international, tidak hanya SELPI tempat Diva Berkomunitas, bahkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya lampung, sangat bangga dengan torehan prestasinya, semoga Diva bisa terus membawa nama harum indonesia, di ajang-ajang berikutnya ” pungkas dr Aldo.

Sementara Diva saat di konfirmasi melalaui whatsapp pribadi nya sangat berterima kasih atas dukungan yang di berikan oleh pemkab pringsewu, pemprov lampung dan seluruh teman-teman Selpi , masyarakat Lampung yang sudah mendukung serta mendoakannya. ” Ini adalah prestasi yang saya peroleh berdasarkan hasil doa dan dukungan teman-teman SELPI dan masyarakat lampung khususnya Pemkab pringsewu, tanpa doa dan dukungan teman-teman semua saya tidak mungkin seperti ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga seterusnya saya bisa membanggakan lampung dan indonesia ” tutup nya. (Ratu/team)