Hari Kedua Menjabat Wahdi Siradjuddin Kunjungi Mapolres dan Makodim Kota Metro

METRO tirasnusantara.com – Wahdi Siradjuddin, dihari keduanya menjabat sebagai Walikota Metro melanjutkan kunjungan silahturahmi kerja di Kantor Polres Kota Metro dan Kodim 0411/LT, Selasa (02/03/2021).

Pada kunjugan kali ini Walikota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, melanjutkan kunjungan silahturahmi kerja guna menyukseskan kinerja kedepan secara bersama.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menyampaikan beberapa hari lalu telah dilantik oleh Gubernur Lampung, sebagai  Walikota dan Wakil Walikota Metro sampai 4 (empat) tahun kedepan.

“Oleh karena itu, kami berharap untuk kedepan kita dapat mencapai kesuksesan bersama. Serta Pemerintah Kota (Pemkot) Metro harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bisa mensosialisasikan program Kota Metro sesuai dengan visi dan misi yang baru,” ujar Wahdi.

Tak hanya itu, Walikota Wahdi memberikan instruksi kepada para OPD untuk tetap menjaga kebersihan sekitar, serta untuk penanganan Covid-19 yang belum terselesaikan ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan, Kapolres Metro AKBP Retno Primawati, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya.

“Kami akan menjalankan kebijakan-kebijakan yang telah diambil, terutama terkait penanganan covid-19  yang masih ada sampai saat ini,” pungkasnya. (Eka)