Hari ke-4 Pelaksanaan Libur Bersama, Kapolres Kampar Tinjau Objek Wisata Sungai Gelombang di Desa Sipungguk

Kampar, tirasnusantara.com – Sabtu siang (31/10/2020), tepat hari ke-4 pelaksanaan Libur Bersama. Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, didampingi Waka Polres, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, dan sejumlah pejabat utama Polres Kampar tinjau objek wisata Sungai Gelombang di Desa Sipungguk, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

 

Seperti biasa pada saat hari – hari libur, lokasi ini selalu di datangi banyak pengunjung dari berbagai daerah lainnya untuk bersantai dan berekreasi bersama anggota keluarganya.

 

Adapun maksud kunjungan Kapolres Kampar dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar ke lokasi wisata ini, untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus mengecek kegiatan masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

 

Selanjutnya pada kesempatan ini, Kapolres Kampar juga berkomunikasi dengan para pengunjung di objek wisata Sungai Gelombang. Kemudian Kapolres Kampar mengingatkan mereka untuk berhati – hati saat bermain dikawasan Sungai Kampar ini, dan juga mengingatkan mereka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kemudian saat dijumpai awak media dilokasi wisata Sungai Gelombang ini, Kapolres Kampar yang ramah ini menyampaikan, bahwa peninjauan ini untuk mengecek secara langsung kegiatan masyarakat saat libur bersama. Dan sekaligus memberikanhimbauan agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” jelas AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K.

 

Sumber : Dirilis oleh Kasubbag Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.