Hari ini Polres Kampar Kembali Bagikan Bantuan Untuk 20 KK Terdampak Covid-19

Kampar, tirasnusantara.com – Jumat pagi (29/5/2020), Jajaran Polres Kampar kembali membagikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di seputaran Kota Bangkinang.

Pendistribusian bantuan hari ini dipimpin Kasatres Narkoba Polres Kampar, AKP. Daren Maysar, S.H, didampingi Paur Kes, IPTU. Suryono, Kasat Tahti, IPDA. Alreflus, serta beberapa personel lainnya.

 

Sebanyak 20 paket bantuan berisi bahan kebutuhan pokok disiapkan untuk warga kurang mampu yang membutuhkan, masing – masing paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan mie instant 5 bungkus.

 

Mereka yang mendapat bantuan hari ini adalah Zainuddin (51), Muslim (38), Saruna (71), Ardi (36), Riadi (35), Imar (30), Adila (21), Rosna (64) dan Salima (60) warga Jalan Letnan Boyak Bangkinang.

 

Kemudian penerima bantuan selanjutnya yaitu Rifai (72), Novia (28), Yuliana (42) dan Jasmani (49) warga Jalan D.I. Panjaitan, serta Katam (58), Usman (41) dan Azan (28) warga Jalan Kartini Ujung Bangkinang.

 

Berikutnya Tasima (54), Saila (32) dan Inel (25) warga Jalan A. Yani, serta Tunas Budi (49) warga Jalan M. Yamin Bangkinang.

 

Personel Polres Kampar yang membawa bantuan ini langsung mendatangi kediaman masing – masing warga tersebut, para personel Kepolisian ini juga mengingatkan warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, serta mengurangi aktivitas keluar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Warga yang menerima bantuan ini tampak senang mendapatkan bantuan dari Kepolisian. Mereka menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar yang telah peduli dengan mereka.

 

Sementara itu dalam kesempatan terpisah saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP. Daren Maysar, yang memimpin pendistribusian bantuan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai wujud perhatian keluarga besar Polres Kampar terhadap warga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. ( Rilis / Zul).