H. Sila Rahimuddin; Anggota FKPPI Wajib Berbuat Untuk Masyarakat Dan Jalin Solidaritas Terhadap Semuanya

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Pembinaan kepada organisasi masyarakat (ormas) forum komunikasi putra putri tni polri (Fkppi) 080101 rayon panjang bandar lampung. 16/11, bertempat di kantor Pt Mitra Berkah agung.

H.Sila rahimuddin selaku ketua ormas Fkppi rayon panjang dan di dampingi sekertaris H.Maulana Yusuf. memberikan bimbingan dan pengarahaan kepada anggota Fkppi rayon panjang. bahwasanya organisasi terdiri dari anak anak TNI Polri dan masyarakat yang sipatnya sosial mementingkan kepentingan masyarakat dan kita harus selalu kompak solid mempererat kekeluargaan dalam berorganisasi. yang mana kita di bawah naungan Tni polri sebagai pembina sekaligus sebagai orang tua kita. dan kita harus patuh dengan aturan aturan yang sesuai dengan Ad Art dalam berorganisasi.

Selesai acara pembinaan anggota Fkppi. sambil makan makan siang bersama sebelum makan Ketua dan anggota baca do,a bersama semoga anggota Fkppi selalu jaya kompak bisa silaturahmi di setiap waktu senggang dan jangan sampai meninggalkan pekerjaan sehari hari kita.

Danramil panjang Mayor Arm Muskardi selaku pembina ormas Fkppi. menghimbau kepada anggota Fkppi agar dapat melakukan pungsi dan Tpoksi sebagai organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dari anak anak TNI POLRI. yang mana ormas kita ormas nasional setiap TNI POLRI menjadi pembina ormas Fkppi dan wajib mematuhi peraturan peraturan yang telah di sampaikan para pembina pembina kita jangan sampai melanggar aturan dan melawan hukum karna setiap organisasi ada anggar dasar anggaran rumah tangga (Ad Art) semoga arahan arahan ini bermanfaat untuk anggota kita semua. (Riyanto)