Gugus Covid 19 Lampung Selatan Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Rangai Tri Tunggal

Lampung Selatan TirasNusantara.com,- Gugus Covid 19 Lampung selatan bagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Rangai Tri Tunggal ( RTT ) Kecamatan Ketibung semin ( 29-06-2020 ).

Kegiatan pembagian 100 paket sembako masing – masing paket berisi 5 kg beras, 2 kg Gula putih dan 1 liter Minyak goreng kemasan di pusatkan di Balai desa RTT dilakukan secara simbolis oleh Arie Mardikantoro dari Inspektorat yang dalam hal ini mewakili Pemerintah Lampung Selatan.

Dalam sambutan singkatnya Arie Mardikuntoro menyampaikan paket sembako yang diberikan oleh pemerintah daerah Lampung Selatan merupakan bantuan bagi warga yang terdampak oleh Pandemi covid 19 guna mengatasi rawan pangan, khusus bagi warga yang belum tersentuh oleh bantuan lain, seperti BPNT, PKH BST dari Kemensos, BLT DD dan Bantuan APBD.

Arie berharap bagi warga penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin.

Selain itu dirinya juga berpesan dalam suasana menuju New Normal agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu kepala desa RTT dalam sambutan yang diwakili oleh Sekretaris Desa ( Sekdes ) desa RTT, Mad Suhaebi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pemerintah Lampung Selatan yang telah memberikan bantuan kepada warganya guna meringankan kesusahan dan kerawanan pangan akibat terdampak Covid 19 ( Amin )