Gudang Transaksi Ilegal Diduga BBM Bersubsidi Resahkan Warga Lematang

LAMPUNG SELATAN tirasnusantara.com – Gudang transaksi ilegal yang diduga BBM bersubsidi di desa Lematang RT.1 LK.4 Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan cukup membuat resah warga setempat.
“R” selaku warga masyarakat yang ada di lingkungan tempat gudang transaksi ilegal diduga BBM bersubsidi tersebut kepada team tirasnusantara.com (18/12) mengatakan, rasa selalu was – was dan tidak nyaman itu yang selalu menghantui.
“Kami masyarakat dilokasi ini sangat merasa tidak nyaman bahkan tidak bisa tidur nyenyak, yang pertama dikarenakan suara bising lalu lalang orang dan kendaraan, dan kedua kami sangat takut terjadi kebakaran.
“Mereka itu keluar masuk ngangkut minyak dan isi tuang dari drigen satu ke drigen yang lain tanpa ada standarisasi keamanan, sehingga akibat dari pekerjaan itu tidak pernah pihak pengusaha pikirkan, yang ada hanya kepentingan dan keuntungan pribadi saja.
“Itulah yang selalu menghantui kami, gimama kalau tiba – tiba terjadi ledakan atau kebakaran, siapa yang akan bertanggung jawab, bukan hanya harta tapi keselamatan nyawa kami, “Keluhnya.
“Berkaitan dengan hal itu kami selaku warga masyarakat sangat berharap kepada Kapolda, melalui Kapolres, dan Kapolsek Kecamatan Tanjung Bintang, serta jajaran Pemerintahan Desa untuk segera menangani dan memberhentikan kegiatan pada gudang transaksi ilegal yang diduga itu BBM bersubsidi.
“Kami masyarakat kecil yang tidak tau apa – apa janganlah dijadikan korban keserakahan orang – orang berduit, mau dihabisin semua BBM bersubsidi itu terserah, asal jangan ancam keselamatan nyawa kami, dan pihak – pihak berwenang janganlah tutup mata dan tutup telinga. “Harapnya.
Pihak pemilik gudang yang diduga untuk transaksi BBM bersubsidi itu belum berhasil dikonfirmasi, disambangi digudang yang bersangkutan sedang tidak dilokasi. (Riyanto/team).