Giliran Polsek Tapung Hulu Amankan 2 Mesin Gelper Ikan – ikan di Desa Kasikan

Kampar, tirasnusantara.com – Terkait informasitentang dugaan adanya aktivitas perjudian Jenis Gelper di wilayah Desa Kasikan, Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, segera perintahkan anggotanya untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

 

Selanjutnya Rabu siang (9/9/2020) sekira pukul 11.30 Wib, Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu, Ipda. Irwandy H. Turnip, S.H, bersama anggotanya dan Kanit Provos, Aipda. S. Jimmy Sibarani, serta Bhabinkamtibmas, Brigadir. Jasman, didampingi aparat Desa Kusau Makmur dan Tokoh Masyarakat, melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga adanya perjudian jenis Gelper mesin Ikan – ikan di Dusun V Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

 

Kemudian dilokasi tersebut petugas menemukan 2 unit mesin permainan Gelper Ikan – ikan dalam keadaan mati dan tidak ada seorang pun yang berada ditempat tersebut, selanjutnya terhadap 2 unit mesin permainan jenis Gelper Ikan – ikan tersebut dibawa untuk diamankan di Polsek Tapung Hulu.

 

Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Try Widyanto Fauzal, S.I.K, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan 2 unit mesin Gelper Ikan – ikan tersebut. Lanjut disampaikan Try, bahwa saat anggotanya bersama perangkat desa mendatangi lokasi tersebut tidak ada seorangpun yang berada disana, baik pemilik tempat maupun pengunjung,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Tapung Hulu, mesin gelper tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk mencegah aktivitas perjudian menggunakan peralatan gelper tersebut. Disamping itu juga akan dilakukan patroli secara rutin ke wilayah tersebut, agar wilayah tersebut benar – benar bersih dari aktivitas perjudian,” jelasnya.

 

Sementara dalam kesempatan terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, menyampaikan, bahwa beliau telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk menutup semua aktivitas yang berbau perjudian, termasuk Gelper yang ada di wilayah hukum Polres Kampar. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang berbau judiapapun bentuknya, lebih baik kerjakan aktivitas lainyang bermanfaat,” ujarnya.

 

Sumber : Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.