Giat Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Jumat Peduli Bersama Warga

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Koramil 410-02/TKT Kodim 0410/KBL bersama pemerintah setempat dan masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong bersih- bersih Sarana Umum (Jalan dan Tempat Ibadah) program Jumat Peduli adalah Bentuk kepedulian Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes yang dilaksanakan oleh Koramil 410-02/TBS.

Kegiatan gotong royong Jum’at Bersih ini akan berlangsung secara terus menerus dan terjadwal diseluruh wilayah binaan teritorial Koramil 410-02/TBS Kota Bandar Lampung.
bertujuan utk menjaga kebersihan Kenyamanan dan pencegahan Kebakaran yg saat marak di wilayah Kota Bandar Lampung, ” ujar Danramil 410-02 Mayor Inf Andi Sultan.S.Pd.MH.

” Pada dasarnya Danramil Peduli dan menarik bagi kita semua, terutama masyarakat Kelurahan Sukaraja, Jalan Slamet Riadi agar tetap berjaga kebersihan lingkungan khususnya sampah yang dapat mengganggu pemandangan,kenyamanan dan dapat menyebabkan penyakit, karena ” Bersih Itu Indah, Nyaman, dan Sebagian Dari Iman ” pungkas Danramil 410-02/TBS Andi Sultan.
( Riyanto).