Giat Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis

BENGKALIS tirasnusantara.com – Pada hari Minggu bertepat pada tanggal 21 Juni 2020, sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74 di Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial dalam pemberiaan sembako berlangsung di
Jl. Desa Harapan, Gg. Damon, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

Di mana Kompol Arvin Hariyadi (Polsek mandau)
Memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Juga di dampingin oleh
AKP Ali Suhud (Waka Polsek Mandau)
. AKP Masri (Kanit Bimas Polsek Mandau) dan
5 orang Personil gabungan Polsek Mandau,juga
4 Orang Pengurus dari Bhayangkari Ranting Mandau

Di mana kegiatan bakti sosial
Memberikan bantuan berupa Sembako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mandau Polres Bengkalis kepada ibu
Fitriana, 26 th, Pr, Islam,ibu Rumah Tangga, Jl. Desa Harapan, Gg. Demon, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau.juga kepada bapak
– Abdul Gani, 48 th, Lk, Islam, Tidak Bekerja, Jl. Desa Harapan, Gg. Damon, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau

Demi Meningkatkan nya rasa kepedulian antar sesama, sehingga dapat meningkatkan rasa syukur terhadap personil Kepolisian maupun Masyarakat.

Juga Terciptanya suatu hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik antara Personil Polsek Mandau terhadap Masyarakat.

Sekitar pukul 10.50 WIB, giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilkum Polsek Mandau selesai dilaksanakan,dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman serta lancar dan terkendali. (Erna/team)