Gelar Police Goes to School di SMKN 1 Bangkinang, Kasat Lantas Jadi Irup Upacara Bendera

Kampar, tirasnusantara.com – Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, menggelar kegiatan Police Goes to School di SMK Negeri I Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, pada Senin pagi (30/9/2019).

Dalam kegiatan Police Goes to School kali ini, AKP. Fauzi, mengikuti Upacara Bendera mingguan yang diadakan sekolah ini yang didaulat menjadi Inspektur Upacaranya.

Upacara bendera ini diikuti Kepala Sekolah dan Majelis Guru, serta seluruh pelajar SMK Negeri I Bangkinang, dan juga beberapa personel Satlantas Polres Kampar.

Dalam amanatnya, AKP. Fauzi, mengingatkan para siswa SMK Negeri I Bangkinang ini, untuk tidak mengikuti kegiatan – kegiatan yang tidak bermanfaat yang dapat mengganggu proses belajar mengajar.

Para pelajar SMK ini juga diingatkan supaya tidak terpengaruh dengan hal – hal negatif, dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat merusak masa depannya.

Kasat Lantas juga mengajak para pelajar ini untuk tertib berlalulintas, agar terhindar dari kecelakaan. Jadikan tertib lalulintas sebagai kebutuhan,” himbaunya.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Kampar ini juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk giat belajar, hormat kepada orang tua dan guru, agar kelak menjadi orang yang sukses,” ungkap AKP. Fauzi lagi.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasat Lantas bersilaturahmi dengan guru dan para siswa, kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, SH, MH yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Satuan Lalulintas dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalulintas dikalangan pelajar,” jelasnya.

Ditambahkan AKP Fauzi bahwa kita berkewajiban untuk menyelamatkan generasi muda, karena nasib masa depan bangsa ada ditangan mereka,” ujarnya. ( Rilis / Robinson Tambunan).