FPII Sumut Aprisiasi Pemko.P Siantar Lakukan Penyemprotan Disinpektan Ke Rumah Warga

PEMATANG SIANTAR SUMUT, beritacakrawala – Demi mencegah penyebaran Covid-19 terus meluas, Pemerintah Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk melakukan penyemprotan desinfektan kerumah-rumah warganya, Senin(13/4/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah masyarakat siantar tertular virus covid-19 yang saat ini lagi mewabah. Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun melalui Sekretaris Lurah Sinaga saat bertemui awak media sewaktu melakukan penyemprotan Desinfektan kerumah warga mengatakan, pemerintah Kota Pematang Siantar sudah mencanagkan kepada seluruh jajarannya untuk menjalankan program dari pemerintah Pusat dalam menghadapai penyeberan Virus Covid-19 yang lagi mewabah di Indonesia. Dan Pemko P. Siantar telah mengintruksikan ke Kecamatan dan Kelurahan, dengan salah satunya melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Dan kami selaku aparatur kelurahan Nagahuta cukup serius melaksanakan intruksi Bapak Walikota dan menjalankan di Kelurahan Nagahuta Kecamtan P Siantar Marimbun.

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sumatera Utara melalui Wakil Sekretaris Tony Simanungkalit yang juga berdomisili di Kelurahan Nagahuta Kecamtan P. Siantar Marimbun Sumatera Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemko P. Siantar dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini. Dan kita selaku warga Negara Indonesia khususnya yang berdomisili di Kota P. Siantar harus perduli dengan segala Program Pemko P. Siantar dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini. Kurangilah kegiatan diluar rumah yang tidak begitu penting dan Pakailah masker jika keluar rumah,” pungkasnya. (Red)

Sumber: FPII Setwil Sumut/Deputi Jaringan Presidium FPII