FPII Setwil Lampung : Masyarat Lampung Wajib Dukung Vote dan SMS Mayang Di Lida 2020.

 

Bandar Lampung ,-Mayang Duta Dangdut Lampung asal Desa Putra Aji 1, Kecamatan Sukadana Lampung Timur lolos dan melangkah ke babak selanjutnya Liga Dangdut 2020.

Aminudin selaku ketua Sekretariat Forum Pers Independent Indonesia ( Setwil FPII ) Provinsi Lampung behrarap seluruh lapisan masyarakat lampung dari tingkat Gubernur, kepala Daerah dan seluruh masyarakat dapat mendukung dan memberi suport langkah Mayang salah satu putri yang mewakili Lampung dalam kompetisi Liga Dangdut Indosiar 2020.

“Wajib bagi kita sebagai warga Lampung memberi dukungan dan Suport bagi warga yang ikut mengharumkan nama Daerah kita, walaupun kita tidak dapat membantu materi setidaknya kita mendukung melalui Vote atau SMS” jelas Aminudin di Kantornya jalan untung Suropati no 99 Labuhan ratu kamis (20’02-2020)

Sebagaimana diketahui Mayang terlahir dari keluarga yang tergolong kurang beruntung, Ayahnya Sobirin merupakan Petani Serabutan yang menggarap lahan milik orang lain dan ibunya seorang penjual Nasi Uduk dan tukang cuci dari rumah ke rumah tetapi memiliki potensi dan memiliki suara emas yang dapat membawa harum nama Provinsi Lampung dikancah dunia tarik suara khususnya dangdut.

Hal tersebut terungkap dalam bincang-bincang antara House Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut,Gilang Dirga dan Rara dengan Mayang pasca penampilannya di Babak Top 56 yang sedikit menguungkap latar belakang kehidupan Mayang dan keluarganya.

Saat ditanya, House Irfan Hakim tentang pekerjaan Sang Ayah, Mayang mengatakan bahwa Ayahnya berpropesi sebagai petani serabutan yang menggarap lahan milik orang lain dan ibunya Menjual Nasi uduk dan buruh cuci dari rumah ke rumah.

“Ayah saya bekerja sebagai petani Serabutan menggarap lahan milik orang lain dan ibu bekerja sebagai penjual Nasi Uduk dan buruh cuci dari rumah ke rumah,” jawab Dara Ayu yang bekerja menjadi ART di Jakarta untuk mengumpulkan dana guna mengambil ijazah SMA nya, Selasa Malam (18/2/2020)

Lanjut Mayang. “Alhamdulilah Malam ini bapak dan rombongan dari Lampung Hadir Distudio Emtex City Jakarta, itu ada bapak,” ucap Mayang kepada para House.

Ketika dipanggil, para house tampil kedepan dan saat diminta untuk memberikan motivasi kepada Sang Anak yang sedang berkompetisi, Sobirin menyampaikan pesan kepada Mayang untuk tetap bersemangat dalam berkompetisi.

“Mayang, semangat, ya nak,” kata Sobirin.

Diketahui Mayang dilahirkan dari keluarga yang tidak berkecukupan, namun hatinya besar saling menguatkan satu samalainnya.

Di babak Top 48 LIDA yang akan mulai tayang beberapa hari kedepan Mayang tetap memohon dukungan Vote Mlmelalui Aplikasi Toko Pedia dan SMS kepada seluruh Warga Lampung Timur dan Lampung.

Agar dirinya tetap bisa bertahan mengharumkan nama Lampung Timur dan Lampung di pentas Rangdut terakbar di Indonesia tersebut.

(Red)

Sumber FPII Setwil Lampung