FPII Lampung Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Media Berita Cakrawala

Lampung Tirasnusantara.com, – Aminudin selaku ketua Sekretariat Forum Pers Independent Infonesia ( Setwil FPII ) Provinsi Lampung , yang juga selaku pimpinan Redaksi Tirasnusantara mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Berita Cakwalawa.

“Saya yang mewakili jajaran FPII Setwil Lampung sekaligus mewakili pimpinan redaksi pimpinan umum surat kabar Tirasnusantara mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga kepada media Berita Cakrawala milik Mas Bayu ketua Setwil Jawa Timur.
Mudah- mudahan di usia nya yang ke tiga tahun media Berita Cakwala semakin maju, semakin diterima di tengah masyarakat serta dapat memberikan informasi- informasi ubdate, aktual dan terpercaya” ungkap Aminudin.

Di ketahui dalam acara ulang tahun yang ke 3 mengadakan jalan sehat, ada doorprize dan di hibur artis-artis Top Jawa Timur,(15/03/2020).

Dalam acara dihadiri oleh perwakilan dari Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kompol Helena, Pimperd MIJ (media Indonesia Jaya), media lingkaran. net, Pimred hallo jatim, media fajar nusantara, Ketua Umum LSM laskar Suramadu Jawara, Ketua LSM Garad, Ketua LSM Persatuan Anak Bangsa (PAB) dan tamu undangan lainnya.

 


Dalam sambutan Bayu Pangarso selaku Pimpinan Redaksi Beritacakrawala mengatakan, terima kasih juga saya ucapkan kepada Kabidhumas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K yang memberikan ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga, ucapan terimakasih juga kepada Notaris Handjani Dewi Njoto SH, Kepada Kasatlantas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi(AKBP) dan kepada seluruh pihak – pihak yang telah memberikan suport agar HUT yang ke 3 media BeritaCakrawala bisa berjalan baik dan sukses.

“Saya menyampaikan kepada suluruh perwakilan daerah (Kabiro) dan selurah wartawan beritacakrawala harus tegas dan objektif, tanpa tebang tindih dalam menuliskan berita, karena kita sebagai jurnalis harus Independent. Meski sekarang banyaknya orang bilang terkait virus Corona yang dimana tidak boleh banyak berinteraksi dengan orang, dan Car free day ditiadakan. Tapi kami yakin, dengan gaya hidup sehat kita mampu menangkal virus Corona. Sesuai tema kita “Didalam Tubuh Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat,”terangnya.

“Dan juga saya ucapkan selamat Anniversary juga kepada lembaga Jurnalis Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang juga pada 6 Maret 2020 berusia 3 tahun, semoga selalu jaya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Panitia penyelenggara yang telah bersusah payah membuat acara HUT Media Beritacakrawala yang ke 3 berlangsung sukses dan tidak ada hambatan,”tambahnya

Tak luput juga perwakilan dari Humas Kompol Helena Polda Jatim,”terima kasih saya sampaikan mewakili dari Kabid Humas Polda kepada media BeritaCakrawala yang mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu HUT Beritacakrawala yang ke 3 semoga berita-beritanya lebih aktual, No Hoax dan beritanya selalu berimbang dan media BeritaCakrawala semakin jaya” Tegasnya

“Harapan kami kedepannya, semoga ditahun yang ke 3 ini media Beritacakrawala akan semakin jaya, maju dan akan selalu memberikan berita – berita yang aktual, No SARA, No Hoax, dan Terpercaya” Pungkasnya. (Red)