FPII Korwil Pesibar Minta Pemerintah Perhatikan Warga Kurang Mampu

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Pesisir Barat masih ada yang dinilai tidak tepat sasaran. Pasalnya masih ada ditemukannya warga mampu dengan rumah yang permanen terpasang sticker PKH, sementara ada rumah dan keluarga yang tidak mampu dan dianggap lebih layak tersentuh program itu tapi tidak mendapatkan.
Ahmad Mustofa Divisi Kajian FPII Korwil Pesisir Barat mendampingi Muhammad Suroso selaku plt. Ketua, kepada team tirasnusantara.com (4/3) mengatakan, harapannya kepada pemerintah untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu yang ada di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat agar kedepan bisa tersentuh oleh bantuan, baik dari Pemerintah Daerah Maupun Pemerintah Pusat.
“Kami selaku jajaran FPII Korwil Pesibar berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu yang ada di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat agar kedepan bisa tersentuh oleh bantuan, baik dari Pemerintah Daerah Maupun Pemerintah Pusat.
Dan juga kepada para pendamping PKH kami berharap untuk mendata masyarakat dengan lebih baik lagi, sehingga bantuan pemerintah benar-benar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, jangan sampai ada kesan pihak-pihak yang terkait dengan program itu diduga pilih kasih, mengingat masih banyaknya masyarakat miskin yang tidak tersentuh oleh program pemerintah pusat tersebut. (Edo/Fendo/team)