FPII BINTAN DIDAMPINGI POLSEK BINTAN TIMUR BAGI – BAGI MASKER


Bintan Tirasnusantara.com,-Forum Pers Independen Indonesia Kabupaten Bintan (FPII) didampingi Polsek Bintan Timur membagikan masker pada pengendara yang melintas dibundaran Tugu Antam Kelurahan Kijang Kota. Rabu (03/06/2020)

Pembagian masker oleh FPII Bintan mendapat acungan jempol oleh para pengendara yang melintas. Pembagian masker oleh FPII Bintan, Camat Bintan Timur M Sofyan dan Waka Polsek Bintim M. Isa ikut turun kejalan membagikan masker pada pengendara.

Ketua Setwil Kepulauan Riau Edios, melalui Ketua Korwil Bintan Amayunia S.Pd menyampaikan, untuk pembagian masker ini akan kita bagikan sebanyak 2000 masker secara bertahap. Untuk tahap awal kita bagikan 500 masker pada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker di bundaran tugu Antam Kijang.

“Kita mengucapkan terima kasih pada Polsek Bintan Timur yang telah ikut serta dalam pembagian masker FPII Bintan, sehingga proses pembagian masker dapat berjalan dengan baik dan tidak menghambat arus lalu lintas,” ucapnya.

Disamping itu, FPII juga kita mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Segantang Lada Bintan yang di Ketuai oleh Edy Jafar yang telah memberikan sumbangsih masker pada FPII Bintan dan amanah yang telah diberikan sudah kita jalankan dengan baik bersama Polsek Bintan Timur.

Camat Bintan Timur M. Sofyan saat dimintai keterangan oleh media ini mengatakan, memberikan apresiasi pada FPII Bintan yang telah membuat gagasan cemerlang dalam memutuskan mata rantai Covid 19 dengan jalan membagikan masker kepada masyarakat. Dengan hal ini setidaknya menjadi kesadaran dalam pentingnya kita menggunakam masker. Walaupun kia masih memasuki masa New Normal setidaknya kita harus tetap waspada.

“Mari kita sama sama saling bahu membahu dan mengikuti peraturan Pemerintah sehingga dengan masker kita yang berada diluar rumah setidaknya dengan menggunakan masker dan menjaga kesehatan dan mencuci tangan dapat memutuskan mata rantai Covid 19,” ungkapnya.

Selain itu, Salah satu pengendara Hendra menyampaikan, Terima kasih pada FPII Bintan yang telah ambil peduli pada warga, apa lagi dengan wabah ini setidaknya dengan menggunakan masker ini dapat melindungi kita pada saat diluar rumah.

Hadir dalam pelaksanaan bagi bagi masker FPII Bintan, Camat Bintan Timur M. Sofyan, Kapolsek Bintan Timur AKP M. Isa, Kanit Sabhara AKP Iwan, Panit Intelkam Polsek Bintim Ipda Jul Ilham, Ketua Korwil FPII Kepri Edios, Wakil Sekretaris Setwil Kepri Rahmat Hidayat, Ketua FPII Bintan Armayunita berserta jajaran pengurus dan seluruh angota FPII Bintan.

Sumber FPII Korwil Bintan