FPII bersama KSK Kunjungi Pemda Guna Membagikan Masker Kepada Sejumlah Pegawai 

(KALSEL) tirasnusantara.com,- Forum Pers Independent Indovnesia (FPII) Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Kabar Seputar Kotabaru (KSK) melakukan sidak disejumlah Kantor Pemda untuk memberikan masker kepada ASN serta Non ASN yang saat ngantor tidak pakai masker guna meningkatkan kewaspadaan pencegahan penyebaran Pandemi Virus Corona COVID-19, Senin 4 Mei 2020.

Dari Pantauan Awak Media Purna Polri, masih terdapat adanya sejumlah ASN maupun Non ASN yang saat ngantor tidak pakai masker, sejumlah wartawan langsung memberikan teguran dan berikan masker untuk dipakai.

Kepada Awak Media bendahara FPII Kalimantan Selatan Hasan mengatakan, “kegiatan sidak hari ini adalah bentuk kerjasama FPII dengan Kabar Seputar Kotabaru (KSK), untuk meningkatkan kewaspadaan mencegah openyebaran COVID-19 yang mana pegawai sedang bekerja di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Kantor Pemerintah Daerah, disisir, dicari yang tak menggunakan masker untuk diberikan masker, “katanya.

Begitu pula, Pimpinan admin Kabar Seputar Kotabaru (KSK) Mahmud menjelaskan, “KSK merupakan salah satu Akun Media Sosial dimana didalamnya terdapat informasi kegiatan atau dalam bentuk berita online yang selanjutnya dibagikan di Akun YouTube, Facebook, Instragram, dan Lain-lainnya.

Untuk itu, agar bersifat adil apa yang dihimbau Pemerintah Daerah dengan wajib menggunakan masker tidak hanya Masyarakat pada umumnya, dilingkungan Pemerintah pun bagi pegawai ASN dan Non ASN juga wajib menggunakan masker agar terhidar dari bahaya penyebaran COVID-19, “tambahnya (red )

Sumber FPII kalsel
Penulis : Gusti Mahmuddin Noor.