FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA KORWIL KABUPATEN PESISIR BARAT RESMI TERDAFTAR PADA KESBANGPOL

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Pendaptaran Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesibar oleh Pengurus dan jajarannya telah membuahkan hasil yang memuaskan dan sudah resmi diterima oleh kantor Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat.
Hari ini Selasa 03 Nopember 2020 jajaran petugas Kesbangpol melakukan kunjungan ke Kantor Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di JL. Lintas Barat Sumatera No. 06 Pemangku Labuhan Telu Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk menyurvei keadaan dan keberadaan Kantor, termasuk perlengkapan administrasi dan legalitas lainnya.
Kedatangan rombongan Kesbangpol disambut langsung oleh Yahman Efendi selaku ketua, didampingi Edo Lesmana sebagai Sekretaris, Abdulloh Roswandi sebagai bendahara, serta jajaran Korwil dan anggota-anggota yang lainnya.
Dalam kunjungan tersebut Lisa Kustina sebagai Kepala Bidang Organisasi Masyarakat Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat menyatakan siap membantu untuk membesarkan FPII Korwil Kabupaten Pesisir Barat, dan kami pasti suport, serta kami mendukung penuh dengan adanya FPII di Kabupaten kita ini.
“Kami dari dinas Kesbangpol siap membantu untuk membesarkan FPII Korwil Kabupaten Pesisir Barat ini, kami akan suport dan kami sangat mendukung penuh dengan adanya FPII di Kabupaten kita ini.
Mudah-mudahan FPII akan menjadi mitra kerja yang baik terhadap semua instansi-instansi yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, apa lagi FPII sudah resmi terdaftar maka mari kita bermitra dan sama-sama mengawasi kinerja semua instansi yang ada, guna agar pemerintahan berjalan dengan baik, berikan masukan dan kritik yang baik demi sebuah perubahan. “Pintanya.
Menyikapi hal itu, ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Pesisir Barat Yahman Efendi juja menyampaikan, kami jajaran pengurus sangat berterima kasih atas kedatangan jajaran Kesbangpol dengan penuh ramah tamah sehingga menimbulkan suatu kegembiraan dengan penuh nuansa kekeluargaan.
“Kami jajaran pengurus banyak berterima kasih atas kedatangan jajaran Kesbangpol yang penuh dengan keramah tamahan sehingga menimbulkan suatu kegembiraan tersendiri bagi kami, oleh karenanya kami juga sangat berharap dengan adanya kunjungan ini akan terjalin silaturahim dan komunikasi yang baik.
Dan kami juga sangat berterima kasih bahwa Forum Pers Independent Indonesia (FPII) sudah terdaftar pada Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat, sehingga legalitas FPII dalam berkarya di Bumi Para Sai Batin dan Ulama ini menjadi lebih jelas dan diakui. “Tutupnya. (Dulloh/team)