Erfan Zain; Saya Siap Mengabdi Demi KNPI Lampung

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Sebagai generasi muda yang berada di era 4.O dimana kecepatan dan mudahnya informasi itu di peroleh maka akan ada ketimpangan ketika itu tidak mampu di filter dan dikelola dengan baik.

Sebab itu generasi muda harus memiliki kepedulian atas kondisi seperti sekarang ini karna kita tahu nasib negeri di masa yang akan datang tergantung pemudanya hari ini.

Gerakan penyadaran akan kondisi ini harus mampu disalurkan dengan baik oleh penerus tampuk kepemimpinan di masa depan, oleh karena itu pemuda harus memiliki kekuatan mental dan kreatifitas serta inovasi dalam menyelesaikan permasalahan.

Sebagai generasi muda yang pernah berkiprah di organisasi kepemudaan dari bawah sampai ketingkat Provinsi dan hari ini sebagai pengurus di PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung, sosok Erfan Zain tidak diragukan lagi jika punya keinginan memimpin organisasi kepemudaan dalam hal ini KNPI.

Setelah berkoordinasi dengan 4 organisasi otonom muhammadiyah maka kawan kawan mendesak saya untuk dapat ikut serta dalam kontestasi pemilihan ketua DPD KNPI Provinsi Lampung.

“Saya sudah berkoordinasi ditingkat ortom Muhammadiyah, keinginan kawan-kawan agar saya ikut dalam perhelatan pemilihan ketua DPD KNPI Lampung, “Ujar Erfan kepada team tirasnusantara.com (4/12).

“Dengan demikian atas dukungan dari kawan – kawan saya memantapkan niat untuk maju dalam pencalonan ketua KNPI itu.

“Sebagai bekal saya secara pribadi pernah berpengalaman memimpin organisasi dari cabang hingga ke tingkat Provinsi diantaranya :

1). Ketua Pimpinan Cabang IPM Kecamatan Pubian Lampung Tengah
2). Ketua Pimpinan Daerah IPM Lampung Tengah
3). Ketua Pimpinan Wilayah IPM Lampung
4). Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung

“Oleh karena itu mohon do’anya semoga umur panjang dan badan sehat, kita akan sama – sama mengabdi untuk pemuda dan Provinsi Lampung umumnya, “Tutupnya. (Syahru/Wagiman)