Edward Antony Beserta Jajaran nya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid 19

Way Kanan – Tirasnusantara.com
Blambangan Umpu, Senin (23-03-2020)

Pemkab way kanan yg di pimpin langsung wabub edward antony, barbagai upaya untuk mencegah penghambatan penyebaran virus Covid 19 di Way Kanan, setelah mengeluarkan Surat Edaran, hari ini Pemkab Way Kanan dan Forkopimda, melaksanakan penyemprotan desinfektan pada fasilitas publik.

Penyemprotan di pusat Stasiun Blambangan Umpu, Masjid Agung Km 2 Blambangan Umpu, dan beberapa fasilitas publik lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, setdakab Way Kanan , Kadinkes Way kanan dan Pimpinan OPD lainnya.

Dan turut hadir pula Dandim 0427 Way Kanan, Kabag Ops Polres Way kanan serta Kasidatun Kejari Blambangan Umpu.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan prima dan rasa tanggung jawab pemerintah Way Kanan kepada masyarakatnya.

Bupati Raden Adipati Surya, telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyemprotan ke beberapa fasilitas publik yang ada di ibu kota Way Kanan Blambangan Umpu ini, Ujar Edward Anthoni.

Masyarakat sendiri juga harus mau menjaga dirinya untuk tidak terjadinya penularan atau penyebaran virus covid 19, antara lain menghindari tempat berkumpulnya masyarakat atau pusat keramaian, membiasakan cuci tangan dan berinteraksi jarak 1 meter.

Edward Antoni juga menambahkan, hingga saat ini memang belum ada lapaoran masyarakat Way kanan yang positiv virus Covid 19, tetapi bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi.
Untuk itu hendaknya seluruh masyarakat Way Kanan dapat mematuhi dan melaksanakan anjuran yang diberikan oleh pemerintah.

Dengan membiasakan hidup sehat tetap beraktivitas seperti biasa serta membiasakan mencuci tangan sepulangnya dari beraktivitas di luar rumah, Tegas Edward Antony.(fery)