Dr. H. Ilham Azikin Resmikan Kantor Makassar TV Biro Selatan Bantaeng

BANTAENG tirasnusantara.com – Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin, baru saja meresmikan Kantor Makassar.TV Biro Selatan Kabupaten Bantaeng, yang terletak di Jl. Merpati Baru, Jum’at (10/7/2020).
CEO Makassar.TV, Muhammad Basri, mengatakan bahwa kantor ini merupakan kantor biro kedua, yang pertama di Kab. Enrekang dan kedua Kab. Bantaeng. Disebut bahwa konsep ini untuk membuka biro di Kab. Bantaeng dengan pertimbangan bahwa Bantaeng memiliki sumber daya yang sama baiknya dengan Kabupaten lainnya.

“Saya berharap kedepan Makassar.TV bisa di terima dengan baik, dan kami akan senantiasa tampil optimal”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng dalam sambutanya mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan bahwa Kantor Biro hadir di tengah kebutuhan masyarakat akan informasi. ‘ini tentu sebuah sesuatu yang akan hadir tidak hanya menjadi referensi bagi masyarakat, tetapi sebagai ruang bagi siapa saja yang dianggap layak”, kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan harapan agar kehadiran Makassar.TV dapat sparring partner sekaligus caunter partner bagi pemerintah untuk menguji kebijakan yang ideal bagi masyarakat.

Makassar.TV merupakan salah satu digital televisi dan portal pertama di Sulawesi Selatan yang didirikan pada tahun 2018, dan saat ini telah hadir di Kabupaten Bantaeng.
Turut hadir Wakil Bupati Bantaeng, Drs. H. Sahabuddin, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah, para unsur Forkopimda Bantaeng, serta para Kepala SKPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (Hariati/Ana/team)