DPW FKDT Provinsi Riau Silaturrahmi di Kediaman Bupati Siak, Dalam Rangka Audiensi Tentang Pelaksanaan PORSADIN ke -4 di Kabupaten Siak Tahun 2021

Siak, tirasnusantara.com – Ketua DPW FKDT Provinsi Riau, Mukhlis, S.Pd.I, di dampingi Sekretaris, Arwin Saidi, dan Wakil Sekretaris, Shalahudin, S. Pd.i, bersilaturahmi di kediaman Bupati Siak.

 

Kegiatan silaturrahmi tersebut dalam rangka penguatan program terbesar DPW FKDT Provinsi Riau Tahun 2021, yaitu Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ( PORSADIN) yang ke- 4 di Kabupaten Siak. Selasa,  ( 5/01/21).

 

Kedatangan Pengurus DPW FKDT Provinsi Riau di sambut langsung oleh Bupati Siak, Drs .H. Alfedri, M.S.i, Kasi Pendis yang di wakili KanKemenag, H. Resman Junaidi, S.Hi, dan Pengurus DPC FKDT Kabupaten Siak yang merupakan tuan rumah penyelenggaraan PORSADIN Provinsi Riau tahun 2021.

 

Sementara itu, dalam kata sambutannya Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.S.i, menyampaikan, sangat mendukung sepenuhnya program FKDT ini. “Apalagi menyangkut kehadiran Kabupaten/Kota Provinsi Riau, DPC FKDT Kabupaten Siak di minta untuk mengajukan kembali proposal kegiatan tersebut untuk di anggarkan di APBDP agar bisa di aksanakan di tahun 2021.

 

“Insya Allah jika prosesnya lancar, kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan September s/d Oktober 2021, mengingat PORSADIN tingkat Nasional di Jawa Barat pada bulan November s/d Desember2021,” ungkap Bupati Siak.

 

Selanjutnya Ketua DPW FKDT Provinsi Riau, Mukhlis, S. Pd.i, dalam kata sambutan singkatnya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perhatian dan respon dari Pemda Kabupaten Siak terhadap kegiatan ini. Tentunya ini menjadi Barometer FKDT untuk kesuksesan PORSADIN, baik di tingkat Kabupaten / Kota maupun Nasional,” ujarnya. ( Rilis / Zul).