DPD IKM Kota Bekasi Resmi di Lantik, Kantor Baru di Resmikan

Bekasi tirasnusantara.com,- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD-IKM) Kota Bekasi resmi dilantik, Minggu (1/9/2019).

Acara pelantikan sekaligus peresmian kantor ini di laksanakan di pelataran Kantor Sekretariat DPD IKM Kota Bekasi Ruko Kalimas No.17 Kota Bekasi dengan acara Baralek Gadang.

Pelantikan DPD IKM yang diketuai oleh Ir.H.Syahrizal Husein dengan Wakil Ketua Drs.H.Ayung Sardi Dauly, Sekretaris Agus Salim Tanjung,So,Si dan Bendahara Linda Saher serta beberapa anggota bidang ini resmi di lantik langsung oleh Ketua Umum Dr.H.Fadli Zon,SS.,M.Sc. di depan kurang lebih 700 tamu undangan yang hadir, dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda kantor Sekretariat DPD IKM resmi dibuka.

Ketua Umum Fadli Zon menyampaikan,”bahwa IKM ini adalah perhimpunan bagi masyarakat perantau Minangkabau yang dimana sebagai wadah menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Minangkabau disegala sektor dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Masyarakat Minang, Semoga kepada pengurus DPD IKM Kota Bekasi yang sudah terbentuk dan terlantik dapat menjaga amanah dan dapat menjalankan visi dan misi IKM dengan sebaik-baiknya”.

Selanjutnya, Ketua DPD IKM Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP IKM beserta jajaran dan kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan menyaksikan acara pelantikan ini dan mohon maaf atas nama panitia jika ada segala sesuatu kekurangan dalam acara ini,” ucap Rizal.

Acara Baralek Gadang Pengukuhan dan Pelantikan DPD IKM Kota Bekasi dihibur oleh artis Minang Ratu Sikumbang, Alf Tatale, dan Permainan KIM sampai puku 01.00 dinihari dengan pembagian hadiah utama dari PT.Furama dan Pt.Akbar Jaya Langgeng Mandiri serta Doorprize dari Wardah.
Acara Baralek Gadang IKM kota bekasi juga melakukan acara HUT RI ke 74 dengan permainan panjat pinang dan perlombaan tangkap bebek yang mana hadiah sumbangan dari perusahaan minyak goreng PT.Moni dan kecap nasional.
(red/amin).