DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Mengadakan Musran

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pringsewu. Mengadakan Musyawarah Ranting dan anak ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Banyumas, acara di rumah Supardi Ketua PAC PDI Perjuangan, Pekon Sri wungu, Sabtu, (15/2/2020).

Pembentukan ranting dilakukan melalui mekanisme musyawarah ranting (musran) dengan jumlah peserta 170 orang yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi, STP dan Anggota DPR RI Ir. Endro Suswantoro Yahman Fraksi PDI Perjuangan.

Sebanyak 11 ranting dibentuk secara serentak pada musran yang diadakan di Pekon Sriwungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu tersebut.

“Musyawarah ranting se-Kecamatan Banyumas sebagai langkah konsolidasi dan restrukturisasi partai,” kata Palgunadi.

Lain halnya dengan Endro Suswantoro Yahman Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan, pembentukan ranting ditujukan untuk mempertajam trisula partai–sebutan bagi PAC, ranting dan anak ranting– yang akan digunakan sebagai alat bertempur.

Di samping itu, pembentukan ranting juga sebagai langkah awal bagi pemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk menyongsong Pilkada serentak dan pemenangan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya pada Pemilu serentak tahun 2024,” imbuh Endro S Yahman.

Acara yang di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi, STP, Ir. H. Endro S Yahman Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan,
Agus Irwanto Korwil Banyumas, Pantura, Pagelaran, serta pengurus dan Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Fraksi PDI Perjuangan. (Wagiman)