Dikonfirmasi Dugaan Selingkuh, Oknum ASN Di Pesibar Ancam Wartawan Turunkan 3 Jendral

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) itu diharapkan menjadi teladan bagi semuanya, terutama ditingkat masyarakat awam, karena ASN terikat pada sebuah aturan yang bukan hanya aturan adat istiadat dimasyarakat saja.

Akan tetapi hal itu tidak demikian adanya dengan “H” oknum ASN disalah satu Sekolah Menengah Tingkat Atas di Kabupaten Pesisir Barat.

Menurut “K” kepada team tirasnusantara.com, “Oknum ASN “H” tersebut diduga berselingkuh dengan seorang janda berinisial “M”, janda yang ditinggal meninggal dunia suaminya.

Perilaku keduanya sudah membuat tidak nyaman lagi baik dilingkungan tempat bekerja maupun pada lingkungan keluarga istri si “H” tersebut.

“Mereka berdua itu (H dan M red) sudah terlihat bermain hati susah untuk disembunyikan lagi, dan apapun alasannya dilingkungan tempat bekerja sudah terbaca dan sudah pada memahami, apa lagi dilingkungan keluarga istrinya syah nya, seolah – olah tidak ada lagi yang ditakuti keduanya.

“Seorang kepala rumah tangga, apa lagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak boleh seperti itu, kalau memang sudah siap untuk poligami daftarkan secara resmi dan ikuti aturan yang berlaku, “Paparnya.

Disambangi ditempat kerjanya, “H” yang merupakan ASN itu membantah akan hal perselingkuhan itu, “Saya tidak selingkuh, dan saya tidak punya hubungan khusus dengan si “M” melainkan hanya teman dan saya juga membatu karna dia seorang janda mau membantu ngurus masalah pensiun Almarhum suaminya kesana kemari , dan semua saya lakukan dengan ikhlas untuk mengurus segala sesuatunya, “Terang H.

“Jadi kalo sampai persoalan ini diangkat dan beritanya diterbitkan, saya punya saudara tiga jendral akan saya turunkan, jangan main – main dengan saya, saya paling hoby mendenda orang, dan saya tidak akan takut dengan siapa pun, “Ancamnya. (Roso/Mus/Fendi/team).