Diduga Sebagai Pengedar, Warga Bangkinang ini Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis shabu, di Jalan Sei. Kampar Kecamatan Bangkinang Kota, pada Senin sore (23/3/2020).

 

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah SY alias IS (30), warga Jalan Flamboyan Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

 

Kemudian dari pengungkapan kasus ini, petugas temukan barang bukti 15 paket narkotika jenis shabu seberat 3,85 gram, 1 unit timbangan elektrik, 2 unit Hp dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

 

Pengungkapan kasus ini berawal pada Senin (23/3/2020) sekira pukul 11.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa akan terjadi Transaksi Narkotika Jenis Shabu di Jalan Sungai Kampar Kelurahan Langgini, Kec .Bangkinang Kota.

 

Menindaklanjuti Informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan Penyelidikan, dan sekira pukul 17.00 Wib, akhirnya Tim berhasil mengamankan seorang tersangka, yaitu SY alias IS.

 

Selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket narkotika jenis shabu didalam saku celana depan sebelah kanan tersangka, kemudian dilakukan introgasi dan didapat keterangan, bahwa narkotika tersebut didapat dari rekannya AM.

 

Sementara itu, Petugas langsung mendatangi rumah AM di wilayah Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota. Namun yang bersangkutan telah kabur dari rumahnya, kemudian disaksikan Ketua RT setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 14 paket narkotika jenis shabu, serta sejumlah barang bukti lainnya.

 

Kasatres Narkoba Polres Kampar, AKP. Daren Maysar, S.H, saat dikonfirmasi membenarkan pelaku narkoba ini. Disampaikan Daren, bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. ( Rilis / Zul).