Diduga Oknum Anggota DPRD Lampung Utara Digrebek Warga Dirumah Janda

LAMPUNG UTARA tirasnusantara.com – Diduga oknum anggota DPRD Lampung Utara yang berinisial HM dari fraksi demokrat digrebek warga, saat sedang bertamu didalam rumah seorang wanita yang bukan pasangannya, pada Minggu malam (24/11/2019).

Menurut Ketua RT.05/02 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi, Ashar menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB.

“Iya ada peristiwa sekitar jam 22.00 WIB warga menggerbak diduga seorang oknum anggota DPRD yang berisial HM tersebut sedang berduaan dengan seorang wanita yang bernama Sri yang berstatus seorang janda, kejadian tersebut didalam rumahnya si janda itu.

“Masyarakat sudah merasa resah karena berulang kali melihat oknum diduga anggota DPRD itu bertamu kerumah Janda tersebut, bahkan mereka dilihat sering kali berduaan didalam rumah dalam keadaan pintu tertutup, “Jelas Ashar.

Saat di mintai keterangannya HM terkait tujuan berkunjung kerumah Sri, yang bersangkutan beralasan hanya bertamu terkait urusan utang piutang, tidak lebih dari itu.

“Saya berkunjung untuk membayar hutang yang saya pinjam beberapa waktu lalu tidak ada tujuan yang lain, “Kilahnya.

Saat ditanya apakah bapak sering mampir kerumah ini (Sri red), HM mengatakan “Kalau mampir dulu pernah, tapi dalam satu minggu ini baru malam ini saya mampir, “Jawabnya santai.

info yang berhasil dihimpun team tirasnusantara.com, saat ini kedua pasangan itu telah dibawa ke Mapolres Lampung Utara, guna diamankan dari amukan massa, dan untuk dimintai keterangannya lebih lanjut. (Sandi. AS)