Diduga Konsleting Listrik Mengakibatkan Beberapa Ruko Pasar Gading Rejo Hangus Terbakar

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Musibah kebakaran melanda kawasan Jalan Ahmad yani Kompleks pasar Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Rabu pagi , 21 Oktober 2020 sekitar pukul 05.00 Wib.

Api diketahui pertama kali muncul dari salah satu jalur kabel konsleting listrik kemudian sangat cepat menjalar keruko sebelah di mana ruko itu berisi dagangan pecah belah dan bayak mengandung bahan pelastik sehinga api cepat menjalar.

Sapitri (25) salah satu saksi mata yang ada di lokasi kebakaran mengatakan peristiwa kebakaran terjadi pagi hari ketika para pedagang sedang mempersiapkan barang dagangannya

Kobaran api, berhasil di kuasai dengan berapa mobil pemadam kebakaran, dan hingga berita ini di rilis, pihak pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan di lokasi.

“Dari musibah kebakaran yang terjadi, tidak ada korban jiwa. berdasarkan data yang kami himpun, sebanyak 4 unit ruko dan berapa yunit lapak pasar terbakar, dengan kerugian diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta” tandasnya. (Achmad Yani)