Desa Tulung Balak Kecamatan Tanjung Raja Lampura, Memulai Pembangunan Tahap 40 Persen

Lampung Utara Tirasnusantara.com,- Desa Tulung Balak, kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, sebelumnya telah merencanakan pembangunan di tahun 2020 yang di Musdeskan sesuai kebutuhan dan persetujuan warga desa.

Hendra, Kepala desa Tulung balak, segera melakukan kegiatan pembangungan desa yang sumber dananya menggunakan Dana Desa (DD).

Ditahun 2020 desa Tulung balak terus bergerak membangun desa dengan melibatkan aparat pemerintah desa dan tokoh masyarakat, guna merealisasikan Dana Desa (DD) dengan memprioritaskan sesuai kebutuhan masyarakat.

Salah satunya membuat pembangunan gorong-gorong sebanyak 6 unit, pembangunan siring pasang 450 meter, membuat pagar makam, rehap jembatan yang berada di dusun 1, jalan rabat beton,dan penambahan modal usaha Bumdes.

Saat di konfirmasi awak media di rumahnya, kepala desa Tulung balak Hendra menjelaskan,” untuk tahap awal pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama, pihak desa membangun pembangunan gorong-gorong sebanyak 6 unit, pembangunan siring pasang 450 meter, membuat pagar makam sepanjang 50 meter, rehap jembatan yang berada di dusun 1,pembangunan lainnya akan saya kerjakan di termin pencairan berikutnya, “tutupnya.

” Saya mengharapkan kepada warga desa agar dapat bekerjasama demi memajukan desa kita, dan bisa menjadi desa percontohan bagi desa-desa yang lain, “katanya. (Red)