Desa Karang Jaya Realisasikan DD Tahap I 2020 Bangun Rabat Beton di Dusun Mandala

Lampung Selatan Tirasnusantara.com,- Untuk memuliai pelaksanaan kegiatan pembangunan Fisik di Desa Karang Jaya Kecamatan Merbau Mataram yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahun Anggaran 2020 ditandai dengan pembangunan jalan Rabat beton di Dusun Mandala.

Hal tersebut disampaikan Rudi Hartono kepada Media ini disela- sela pelaksanaan trial pembambangunan rabat beton jum’at (10-04- 2020).

Menurutnya rabat beton di Dusun Mandala yang baru dimulai tersebut direncanakan dibangun sepanjang 170 meter, lebar 2 meter dengan ketebalan 10 cm dengan anggaran 58 juta bersumber dari DD.

Hadir dalam pelaksaan trail pekerjaan tersebut antara lain Camat Merbau Mataran, DanRamil Ketibung, Babinsa, Babinkantibmas, Pendamping Desa ( PD ), Pendamping Lokal Desa ( PLD ) kepala Dusun Mandala dan beberapa ketua RT setempat.

Dengan dibangunnya jalan rabat beton tersebut Rudi Hartono selaku kepala Desa berharap dapat memberikan manfaat untuk kemajuan warga Katang Jaya khususnya bagi warga dusun Mandala. Selain itu Rudi juga meminta kepada warga agar tetap menjaga pasiltas fisik yang sudah dibangun agar tetap baik dan bisa bertahan lama. ( Amin )