Derita Tumor Ganas Dibagian Wajahnya Sonia Balita Duae Tahun, Dapat Bantuan Biyaya Untuk Operasi Dari Organisasi Perempuan Bangsa Partai PKB

CIANJUR tirasnusantara.com – Mendengar kabar adanya salah seorang warga masyarakat yang tidak mampu asal Kampung Pasir Loji RT 1/14,Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa barat, yang salah satu putri bungsunya menderita penyakit Tumor Ganas dibagian wajah dan tidak bisa untuk berobat dikarenakan keluarga tidak mampu, Organisasi Perempuan Bangsa (PB) dari Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Korcam Kecamatan Naringgul pada hari Minggu (27/9/2020) langsung menjenguk dan memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk biyaya pengobatan.

Dikatakan Dailah Ketua PAC Perempuan Bangsa kecamatan Naringgul yang juga menjabat selaku Wakil ketua Korcam PKB Menjelaskan, Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial atau kemanusiaan dari Organsiasi Perempuan Bangsa (PB) yang dimotori langsung oleh Neng Eem Marhamah Zulfa hiz, selaku pembina Organsiasi perempuan Bangsa kabupaten Cianjur yang juga Anggota DPR RI fraksi PKB komisi IV.

“Tentunya kami selaku PAC Perempuan Bangsa (PB) Kecamatan Naringgul mengucapakan terimakasih Kepada ibu Pembina Neng Eem Marhamah Zulfa hiz yang sudah merespon dan langsung menagapi adanya warga yang memerlukan bantuan dan Alhamdulillah bantuan dana sebesar 10 juta rupiah hari ini sudah kami serhakan ke bapak Sopandi ayahanda Dede Sonia yang menderita Tumor Ganas dibagian wajah’,” Ucapnya.

Dailah Menambahkan, rasa bersyukur udah bisa menyampaikan aspirasi ananda Sonia kepada Neng Eem Marhamah zulfa hiz selaku dewan pembina yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PKB yang langsung merespon Aspirasi dari kami.

“Mudah-mudahan kedepan Organsiasi Perempuan Bangsa (PB) bisa semakin aktif dan semakin bermanfaat untuk membantu sesama dan harapan kami juga semoga perempuan Bangsa kabupaten Cianjur, bisa lebih maju dan selalu cepat respon dalam menanggapi berbagai masukan atau keluhan-keluhan dari warga masyarakat yang sifatnya bantuan untuk selalu di utamakan,” Tukasnya.

Sementara Itu Sopandi Ayahanda Dede Sonia mengucapkan terimakasihnya,Kami atas nama keluaga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Organsi Perempuan Bangsa (PB) dan Kepada ibu Dewan DPR-RI Neng Eem Marhamah Zulfa hiz yang sudah rido membantu biyaya kepada putri kami untuk bisa berobat.

” Mudah mudahan bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk keluarga kami dan semoga anak kami bisa sembuh kembali sebagaimana mestinya Setelah dioperasi dan kami mendoakan semoga amal baik bapak dan ibu dibalas oleh Allah swt serta dilipat gandakan hartanya,” ucap nya dengan nada gembira bercampur sedih. (Hendra Maulana)