DD Kampung Gunung Labuhan Way Kanan Tahun 2019 Tuntaskan Banyak Pembangunan

Way Kanan -Tirasnusantara.com,-Pekerjaan pembangunan infrastruktur alokasi dana desa tahap I, II dan III tahun 2019 yang di kelola Pemerintah kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan sudah rampung dikerjakan.

Bahkan dalam sisa waktu satu setengah bulan kedepan Pemerintah Kampung Gunung Labuhan merealisasikan pembangunan pencairan dana desa tahap ketiga yang mulai diterima saat ini.

Kepala Kampung Gunung Labuhan H. Yanto, menerangkan bahwa dana desa alokasi tahap I, II dan III sudah menyelesaikan banyak pembangunan baru untuk kemajuan kampungnya dari tahun sebelumnya.

Diantaranya, jelas H. Yanto, seperti,  pembangunan baru siring pasang sepanjang 237 meter dan gorong-gorong, ditempatkan di dusun 4 RT 2.

Rabat Beton 300 meter, rehap kantor kampung, pemasangan paping blok taman baca. Dan Ada juga, 5 unit sumur bor.

“Alhamdulilah dana desa tahap I dan dua sudah terealisasi. sehingga kita mampu selesaikan program tahap III tepat waktu kedepan,”Ujarnya saat ditemui diruang kernya, Rabu (13/11/2019).

H. Yanto menambahkan, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Gunung Labuhan bisa bersama menjaga pembangunan baru yang ada.

“Kita akan terus memenuhi kekurangan yang ada. sehingga pembangunan yang ada selalu di pelihara dan dijaga. sehingga kedepan kita lebih pokus ke saranan pembangunan yang manfaatnya lebih dirasakan bersama oleh masyarakat setempat,”pungkasnya. (Fery/Tim)