Danramil 15/Kuala Kampar dan Babinsa Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Teluk Meranti

Pelalawan, tirasnusantara.com – Danramil 15/Kuala Kampar, Kapten. Arh Aswin Sembiring, bersama Babinsa wilayah Kecamatan Teluk Meranti melaksanakan kegiatan anjangsana ke salah satu tokoh masyarakat Teluk Meranti, Datuk. H. Hasan di kediamannya, Jalan Kecamatan Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Kamis, (29/08/2019).

 

Datuk H. Hasan merupakan tokoh masyarakat senior yang sangat dihargai di Kecamatan Teluk Meranti, dimana beliau mengisahkan turut serta berpartisipasi dalam beberapa kegiatan dan agenda penting. Diantaranya pemekaran Kabupaten Pelalawan, dari kabupaten Kampar pada tahun 1999. Kediaman Datuk H. Hasan juga pernah beberapa kali dikunjungi menteri, dan perwakilan persatuan masyarakat keturunan Melayu Riau Malaysia.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, antara komando kewilayahan dengan tokoh masyarakat. Juga menyamakan persepsi, serta kerja sama yang baik untuk mewujudkan kondisi sosial wilayah Kelurahan Teluk Meranti, agar kondusif.

 

“Kemudian dengan adanya kegiatan anjangsana kepada sejumlah tokoh masyarakat, juga diharapkan dapat memperkokoh semangat kesatuan dan persatuan. Sehingga terciptanya situasi sosial yang kondusif di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, kita dapat bertukar informasi dan memberikan masukan positif guna kepentingan masyarakat,” ucap Danramil 15/Kuala Kampar.

 

Selanjutnya, Danramil 15/Kuala Kampar bersama Babinsa wilayah Kecamatan Teluk Meranti juga mengajak warga untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, membangun komunikasi dialogis. Sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

 

“Mari kita satukan persepsi, untuk bersama membangun Kecamatan Teluk Meranti menjadi lingkungan masyarakat yang bersih sehat dan kondusif,” tegas Danramil 15/Kuala Kampar. ( Robinson Tambunan).