Dandim 0429/Lamtim Bersinergi Dengan Kapolres Silaturahmi Kamtibmas Di Rumah Aspirasi Pasangan Zaiful-Sudibyo

LAMTIM tirasnusantara.com – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama dengan Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK melakukan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas kerumah aspirasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Rabu (30/9/2020).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim, pejabat utama Polres Lampung Timur, pimpinan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Dandim dan Kapolres di sambut hangat oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari- Sudibyo serta ketua tim pemenangan Ali Johan Arif.

“Selamat datang kepada Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres beserta jajaranya di rumah aspirasi ini semoga silaturahim dapat terjalin dengan baik, selanjutnya kami mengharapkan saran masukan dari Kapolres dan Dandim bagaimana teknis penyelanggaraan Kampanye ijin dan sebagainya terutama dalam mematuhi protokol kesehatan dimasa kampanye,” kata Zaiful.

Ditempat yang sama Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyampaikan,”saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga atau mematuhi protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lampung Timur dapat berjalan dengan tertib aman nyaman sehat dan selamat,” ujar Kapolres.

Hal senada disampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis bahwa, “Pilkada yang dilakukan pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sehingga kita selalu menghimbau kepada paslon maupun tim kampanye relawan dan sebagainya untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dalam melakukan kegiatan kampanye, termasuk untuk selalu patuh terhadap aturan terutama penegakan disiplin protokol kesehatan, agar kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19,” kata Dandim.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 2 Ali Johan Arif menegaskan,”Kami siap mematuhi aturan yang telah ditetapkan terutama mematuhi protokol kesehatan dan kami akan terapkan sampai pengurus atau tim kampanye di tingkat desa,” tegasnya. (Ratu/team)