Dandim 0313/KPR Kembali Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers di Zaki dan Dicky Cafe

Kampar, tirasnusantara.com – Memasuki Tahun 2021, Dandim 0313 / KPR, Letkol. Inf. Leo Oktovianus Sinaga, S.Sos, didampingi Pasiter, Kapten. E. Sihotang dan Pasi Pers, Kapten, Arh, Diding, kembali gelar Cofee Morning bersama Insan Pers di wilayah Kabupaten Kampar, bertempat di Zaki dan Dicky Cafe, tepatnya di jalan Sudirman Bangkinang Kota. Kamis, (07/01/21).

 

Kegiatan Coffe Morning tersebut tampak dihadiri Ketua DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kampar, Suharmi Hasan, S.H. beberapa orang anggota Kodim 0313 / KPR, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Akhir Yani, S.E, Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar, Robinson Tambunan, para Insan Pers, baik media cetak maupun elektronik dan media online di Kabupaten Kampar.

 

Dandim 0313 / KPR, Letkol. Inf. Leo Oktovianus Sinaga, S.Sos, ketika di konfirmasi oleh awak media mengatakan, pada pagi ini kita melaksanakan Coffe Morning dengan Insan Pers dan beberapa Ormas. Yang intinya untuk membangun silaturrahmi dengan semua elemen yang ada di wilayah Kampar, dan ada beberapa masukan – masukan dari rekan – rekan semua.

 

“Terutama jadi permasalahan adalah maraknya Narkoba di wilayah Kampar, dan ini merupakan suatu masukan yang bagus. Sampai saat ini semua sudah melakukan hal – hal reprensif, bagaimana menangani permasalahan itu? Tapi memang permasalahan Narkoba di wilayah Kampar ini sudah cukup banyak dan terstruktur, tapi yang jelas pemerintah tidak tinggal diam,” jelas Dandim 0313/KPR.

 

Lebih lanjut ditambahkan Dandim 0313 / KPR, ini dapat kita lihat dari Output yang sudah dilakukan Pemerintah, khususnya dari rekan – rekan Kepolisian yang selalu hampir setiap hari untuk melakukan penanganan – penanganan terhadap kasus Narkoba ini.

 

“Kami dari TNI selalu siap membantu untuk melakukan penyelesaian permasalahan ini, yang sifatnya membangun Kampar, khususnya bebas dari Narkoba. “Kita selalu siap untuk membantu rekan – rekan dari Kepolisian ataupun Pemerintah, khususnya BNK,” ungkap Dandim 0313/KPR.

 

Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Panca Marga Kabupaten Kampar, Suharmi Hasan, S.H, juga menyampaikan, sebenarnya apa yang disampaikan oleh kawan – kawan. “Baik rekan pers, ataupun kelompok Ormas yang ada di undang oleh bapak Dandim 0313 / KPR. Ini sepertinya suatu hal yang sangat bagus untuk selalu memberikan aksi. Dalam rangka, konsepnya berdiskusi tentang hal – hal apa yang harus kita lakukan di Kampar.

 

“Salahsatu yang menonjol saya dengar tadi, adalah kecemasan masyarakat Kabupaten Kampar terhadap Narkoba. Luar biasa apa yang disampaikan oleh bapak Dandim untuk siap membantu dan menerima apa yang disampaikan oleh kalangan masyarakat tentang keresahan terhadap Narkoba,” terang Ketua DPC PPM Kabupaten Kampar.

 

“Apa yang disampaikan beliau kepada kita bersama, diskusi di Coffe Morning ini. Saya sangat mengapresiasi, apapun yang bisa kita lakukan. Dimanapun, di kelompok manapun. Nanti yang diajak dan dihimbau untuk mencegah mengantisifasi tentang wabahnya penyakit narkoba di negeri kita ini, tentu kita apresiasi. Kita siap berpangku tangan secara bersama.

 

“Tapi saran kami, memang kebersamaan harus kita lakukan. Dalam rangka penanggulangan Narkoba yang ada di Negeri Kampar ini,” tutup Suharmi Hasan, S.H. ( Rilis / Zul).