Community Tuberculuosis Care Aisyiyah dan Muhammadiyah Covid 19 Command Center Salurkan Paket Penambah Imun di Tanggamus

KOTA AGUNG tirasnusantara.com – Community Tuberculuosis (TB) Care Aisyiyah dan Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Kabupaten Tanggamus menyalurkan Paket Penambah imun tubuh pada 70 Pasien TB di Puskesmas Pasar Simpang Kota agung Timur dan Puskesmas Margoyoso Kecamatan Sumberejo, Sabtu (16/05).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Tata Usaha Puskesmas Simpang, Sri Astuti, mewakili Kepala Puskesmas Simpang dr. Theresia Hutabarat, Pengelola Program P2 TBC, Mariani Sitanggang, Amd. Kep, Community TB Care Aisyiyah Tanggamus Davit, Susan, Taufik serta Ketua MDMC/MCCC Arif Rahman.

Davit berpesan kepada Pasien TB semoga apa yang diberikan dapat di jadikan sebagai penambah daya tahan tubuh pasien, terlebih ditengah pandemi Covid 19.

“jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan mentaati aturan Pemerintah tentang cobvid 19” harapnya

Sementara Arif Rahman selaku Ketua MCCC Tanggamus berharap agar apa yang diberikan oleh MCCC dan TB Care Aisyiyah Tanggamus dapat bermanfaat.

Di tempat terpisah Eka, pengelola program P2 TBC Margoyoso mewakili kepala puskesmas setempat, mengucapkan terimakasih atas apa yang telah di berikan MCCC dan TBC CARE.

Sementara, Johan, salah satu pasien TB mengatakan bahwa bantuan untuk menambahkan imunitas ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan para pasien penderita TB lainnya.

“Terima kasih kepada MCCC dan TB Care Aisyiyah semoga apa yang diberikan mendapat ganjaran dari Allah Subhanawwataala” Doanya. (Firman/team)