Club Mobil Timor Gelar Kopi Darat Di Pantai Kerang Mas

LAMTIM tirasnusantara.com – Club Timor_er Chapter minggu (8/11/ 2020) menggelar acara kopi darat (kopdar) di Obyek Wisata Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Selain kopi darat antar anggota, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pergantian sekaligus pemilihan pengurus Timor_er Chapter Lampung Timur.

“Sebenarnya Ini merupakan acara rutin dengan anggota lama, anggota baru dan dibuka kesempatan bagi yang ingin menjadi anggota baru”, ujar Om Yoga yang terpilih sebagai ketua Periode 2020 s/dd 2022

Dijelaskan juga, bahwa kopdar sebagai ajang komunikasi, interaksi, silaturahim, menjalin persahabatan, serta mempererat hubungan persaudaraan antar sesama penghobi mobil Timor.

“Jadi kopdar ini sebagai ajang silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain ,kalau selama ini hanya say hallo di Whatsapp, hari ini kami bisa saling ketemu dan saling tau”. Jelas Yoga

Yoga juga berharap Timor sebagai mobil tua jangan sampai punah.

“Pokoknya timor jangan sampai punah, dan intinya kita inikan cari saudara dari timor jadi bagi yang punya unit timor boleh bergabung”.harapnya

“Oiya bulan depan(Desember) kita kopdar dikediaman om Jarwo Way Bungur”. Pungkasnya

Adapun susunan pengurus Timor_er Chapter Lamtim periode 2020 – 2022 adalah sebagai berikut; ketua Riyan Yoga Utama, Wakil Ketua Rico Alexander Pakpakhan, Sekretaris Roni Siswanto.

Untuk diketahui bahwa pergantian dan pemilihan pengurus chapter Lampung Timur merupakan amanah atau mandat dari Timor_er Lampung. (Tia)