CEO Medinas Group KRT. Oking Ganda Miharja, SH Apresiasi Panitia Rakernas dan Pelatihan Jurnalistik Ke XII

BANDUNG JABAR tirasnusanraea.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Pelatihan Jurnalistik MeDiNas Group ke-XII di Hotel Mutiara Jalan Kebon Kawung Nomor 60, Pasir Kalikin Kota Bandung dinilai berjalan sukses.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (6-8/12) di Jawa Barat itu dinilai berbeda dan bernilai plus dari kegiatan – kegiatan yang dilangsungkan sebelum – sebelumnya.

KRT. Oking Ganda Miharja, SH selaku CEO Media Nasional (MeDiNas) Group memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggara dan suksesnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Pelatihan Jurnalistik MeDiNas Group ke-XII ini.

“Saya selaku CEO Media Nasional (MaDiNas) group merasa sangat bangga kegiatan di Bandung ini bernilai lebih dibandingkan dengan yang sebelumnya, dan memang harus begitu hari demi hari mesti punya peningkatan yang sangat signifikan.

“Terima kasih kepada panitia, kepada tamu undangan, dan khususnya kepada keluarga besar MeDiNas group atas kehadiran dan partisipasinya, sukses untuk kita semua dan MeDiNas semakin berjaya, “Harapnya.

Penanggung jawab kegiatan, Tonny Supriadi, SH dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh wartawan MeDiNas Group dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CEO MeDiNas Group KRT. Oking Ganda Miharja, SH yang telah hadir dan memberikan berbagai arahan dengan kita semua pada Rakernas dan Pelatihan Jurnalistik ke 12 di Bandung ini. “Terangnya.

Pada acara penutupan, terlihat juga sejumlah wartawan mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia penyelenggara yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada wartawan MeDiNas Group yang sempat hadir.

“Bang Tonny makasih ya atas pelayanannya selama kami berada di Bandung, sehat dan sukses selalu, “Kata sejumlah wartawan MeDiNas sembari berjabat tangan. (Hotlan/red).