Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Singingi Bersama UPIKA dan Masyarakat Lakukan Kegiatan Gotong – Royong

Kuansing, tirasnusantara.com – Jajaran Polsek Singingi melakukan Kegiatan gotong – royong bersama masyarakat Kelurahan Muara Lembu dan Unsur Pemerintahan Kecamatan ( UPIKA) Singingi. Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Indonesia. Jum’at pagi ( 13 / 03/20), mulai pukul 08.30 Wib.

 

Adapun sasaran kerja gotong – royong tersebut dilaksanakan di Bukik Cokiak, Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing.

 

Selanjutnya kegiatan gotong – royong ini tampak dihadiri Camat Singingi, Deflides Gusni, SP, M.S.i, beserta staf, Kapolsek Singingi, AKP. Asdisyah Mursid, S.H, beserta anggota dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 15 orang, dan masyarakat Kelurahan Muara Lembu kurang lebih sekitar 40 orang.

 

Kemudian para personel gabungan ini melakukan pembersihan dengan cara menyapu, mengangkati dan membakar sampah, supaya lingkungan bersih dan sehat, agar masyarakat terhindar dari penyebaran Virus Corona.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Singingi, AKP. Asdisyah Mursid, S.H, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, adapun tujuan kegiatan gotong – royong ini untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit menular Virus Corona di indonesia. Khususnya di Kecamatan Singingi, serta mempererat silaturrahmi dengan UPIKA Singingi dan masyarakat,” ungkapnya.

 

Terakhir, kegiatan gotong – royong bersama ini selesai pada pukul 10.10 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ( Rilis / Zul).